Mau Langsing? Ini Cara Seksi Bakar Kalori dengan Bercinta

cara diet sehat alami

Selain menjadi kebutuhan tiap pasangan suami-istri, ternyata seks juga bermanfaat untuk membakar kalori dan merupakan cara diet sehat yang alami sehingga bisa membuat tubuh langsing dan bebas lemak. Sebagian perempuan familiar mendengar istilah seks dengan ungkapan ‘olahraga malam’ karena ternyata banyak kalori terbakar setelah melakukan hubungan seks. Selain baik untuk detak jantung, tapi juga membuat tubuh Anda lebih langsing.

Berikut kalori yang terbakar saat bercinta:

Ciuman: membakar 69 kalori per jam

Saling mencium bibir ternyata bisa membakar 69 kalori per jam. Mungkin Anda tidak akan berciuman selama 1 jam, tetapi tetap saja ada kalori yang terbakar jika Anda melakukannya.

cara diet sehat alami

Jika ciuman kuat dan melibatkan petting, bahkan bisa membakar 90 kalori dalam satu jam. Lakukan push-up di atas pasangan, turun untuk menciumnya, kemudian dorong kembali. Ini bisa membakar 171 kalori dalam waktu 30 menit.

Membuka baju: membakar 8 kalori

Membuka pakaian pasangan ternyata juga bisa membakar kalori, yakni sekitar 8-10 kalori. Bahkan, pria yang mencoba membuka bra dengan mulut, bisa membakar 80 kalori.

Memijat: membakar 80 lebih kalori per jam

Memberikan pijatan bisa memicu detak jantung dan membakar kalori. Lakukan dengan lebih lambat, maka akan lebih banyak membakar kalori.

cara diet sehat alami

Berhubungan seks: membakar 144 lebih kalori dalam setengah jam

Berpacu dengan detak jantung, bisa membakar kalori dengan cepat. Kunci pembakaran tinggi kalori adalah membuat pasangan panas, lalu mengerang dan mendesah, dan ini bisa membantu membakar tambahan 18-30 kalori.

Mengganti-ganti posisi juga menjadi latihan yang lebih baik. Jika posisi di atas, cobalah  gerakkan pinggul seperti penari perut. Coba posisi jongkok di atas pasangan, lalu bergeraklah naik-turun. Gerakan ini bagus untuk paha dan bokong, dan membakar hingga 207 kalori dalam 30 menit.

Pastikan untuk mencapai orgasme agar pembakaran kalori maksimal saat berhubungan seks. Para ahli memperkirakan, wanita yang mencapai orgasme membakar kalori lebih banyak dibandingkan yang tidak.

Memberikan oral seks: membakar 100 kalori per 30 menit

Apalagi jika dilakukan sambil push-up, atau sedikit yoga. Bisa membakar 71 kalori tambahan jika dilakukan dengan push-up, dan 35 kalori tambahan dengan campuran yoga.